Share dengan Siswa SMANPALA

Jum’at, 8 Mei 2009. Ba’da Sholat Jum’at, Pengurus DKM share bersama dengan siswa smanpala lainnya terutama yang berada di luar kepengurusan DKM baik itu kelas X maupun kelas XI. Tujuannya adalah untuk mengetahui apa pendapat mereka mengenai DKM dan memecahkan kebuntuan dan kesalahpahaman yang berpotensi terjadi agar tidak mempengaruhi perkembangan dakwah sekolah.

Dari hasil share yang dilakukan, dapat disimpulkan pendapat mereka terhadap DKM, sebagai berikut :

  • Tolong perbaiki terlebih dahulu intern anda (DKM), anda berusaha untuk memperbaiki dan mengkritisi orang lain tapi kepengurusan anda sendiri masih ada yang tidak bisa memberikan contoh yang baik.
  • Tolong perlakukan kami secara adil, bagi sebagian pengurus DKM, tlng jangan jadikan DKM sebagai tameng untuk berbuat maksiat.
  • Tlng lebih berhati-hati dalam bertindak, terutama masalah pemberantasan pacaran. Jangan sampai menimbulkan fitnah dan jangan sampai gossip buruk cepat beredar.
  • Jangan pojokkan sebagian orang, sebagai orang yang memperhambat dakwah. Pahami kami.

TrackBack Identifier URI

  • Laman

  • Al-Qur’an Site

    “Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka. Dan apabila mereka berdiri untuk shalat mereka berdiri dengan malas. Mereka bermaksud riya (dengan shalat) di hadapan manusia. Dan tidaklah mereka menyebut Allah kecuali sedikit sekali.” An-Nisa’:142
  • Mutiara Nasihat

    Saudara-Ku.. Dalam Perjalanan Dakwah ini, ada yang mengeluh, merasa jenuh, ingin gugur dan jatuh. Ia berkata "Aku Lelah". Namun, ada juga orang-orang yang tubuhnya lelah, pikirannya penat, problem hidupnya banyak, ekonominya pas-pasan, tetapi semangatnya kuat! Ia Berkata "LILLAH" karena Allah.. Maka ikhlaskanlah saudara-Ku! Sebab bila tidak kau akan tersakiti.. Untuk semua saudaraku yang merasa dirinya "dikhianati" oleh dakwah, yakinlah, kembalikanlah semua amal dan dakwah kita kepada pemilik dakwah ini.. Jangan berhenti berjuang! Jangan berhenti menasihati! Dan jangan pernah berhenti untuk melangkah bersama!! Sebab kita beramal bukan untuk manusia, bukan untuk golongan, bukan untuk organisasi, bukan untuk partai.. Semua ini hanyalah sarana untuk mencapai ridho-Nya!!
  • Hadist Corner

    Dari Abu Hurairah, yaitu Abdur Rahman bin Shakhr رضي الله عنه, katanya: Rasulullah صلی الله عليه وسلم bersabda: "Sesungguhnya Allah Ta'ala itu tidak melihat kepada tubuh-tubuhmu, tidak pula kepada bentuk rupamu, tetapi Dia melihat kepada hati-hatimu sekalian." (Riwayat Muslim)
  • Kotak Ngoceh..